Rabu, 04 Februari 2015

Riwayat Pendidikanku

Kita semua tidak lupus dari riawaya hidup, yang didalamnya menceritakan juga riwayat pendidikan yang kita tempuh. Sebagai arsip kehidupan disini  akan menceritakan jenjang pendidikanku , muali dari SD, SMP , SLTA , dst . Berikut cerita singkat riwayat pendidikanku :)

1. SD Negeri Cikareo 1


 Sekolah Dasar saya di SDN Cikareo 1 dengan beralamat di Desa Cikareo Utara Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang selama 6 tahun , saya lulus tahun 2008, dengan jumlah murid dikelas saya 40 orang,. Masa kecil saya memang sebagian dipenuhi dengan kenangan-kengan pada masa SD. Prestasi pada saat SD saya sering sekali mendapat peringkta 4, di SDN Cikareo 1 inilah saya menimba ilmu dari mulai saya tidak bisa membaca,menulis,menghitung.


2. SMP Negeri 1 Wado

SMP Negeri 1 Wado beralamat di Jalan Raya Utara Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang selama 3 tahun, saya lulus tahun 2011. SMPN 1 Wado Pernah  menjadi Sekolah Rintisan Standar Nasional. Prestasi yang saya pada masa ini cukup baik dikelas, karena saya termasuk salah satu siswa dikelas unggulan. Banyak SMP identik dengan masa remaja , banyak sekali pengetahuan yang saya dapatkan di sini baik akademik maupun non akademik .

 3. SMK Negeri 2 Sumedang



SMK Negeri 2 Sumedang, diawali dengan berdirinya SMEA Swasta pada tanggal 10 Agustus1960. Pada tanggal 1 Agustus 1965 SMEA berubah status dari Swasta berubah nama menjadi Sekolah Negeri. Selanjutnya SMEA Negeri Sumedang Berubah nama menjadi SMK Negeri 2 Sumedan Juni 2004,
SMKN 2 Sumedang berlokasi di jalan Arief Rahman Hakim no 59 , kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara. Kode Pos 45323  Website : smkn2sumedang.sch.id  Di sekolah ini saya mengambil jurusan
Rekayasa perangkat lunak (RPL, atau dalam bahasa inggris: Software Engineering atau SE) adalah satu bidang profesi yang mendalami cara-cara pengembangan perangkat lunak termasuk pembuatan, pemeliharaan, manajemen organisasi pengembanganan perangkat lunak dan manajemen kualitas. Saya lulus tahun 2014 .


4. Pendidika satu tahun di Ganesha Pratama Sumedang



GANESHA PRATAMA SUMEDANG beralamatkan Jl. Pangeran Santri no. 78 Sumedang Website : ganeshapratama.wordpress.com , dengan Program Unggulan Pendidian Profesi Satu Tahun Siap Kerja, yang memiliki jurusan KOMPUTER INFORMATIKA, KOMPUTER ADMINISTRASI PERKANTORAN,KOMPUTER AKUNTANSI,dan MANAJEMEN ADMINISTRASI PELAYANAN KESEHATAN
Disini saya mengambil jurusan Komputer Administrasi Perkantoran , yang insyaallah akan lulus tahun 2015 ini :)


Itulah sekilas riwayat pendidikan saya , selanjutnya saya akan terus belajar setiap saat, meskipun tidak hanya di lembaga pendidikan saja. 
Desa Cikareo Utara Wado Propinsi Jawa Barat Kab/Ktmdy Kab. Sumedang - See more at: http://www.kesekolah.com/direktori/sekolah/sdn-cikareo-i-sumedang-jawa-barat.html#sthash.w72rPBLj.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar